April 11, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Jalin Silaturahmi, Lapas Tahuna Terima Kunjungan Plt. Kalapas Enemawira

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno, S.H., M.H menerima kunjungan Rahmat Syarin, S.H. Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Enemawira, Minggu (10/04/2022) sekira pukul 19.30 Wita.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kalapas Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut beserta Ka. KPLP, Hendro Martoyo, S.Pd.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Lapas Kelas III Enemawira dengan Lapas Kelas IIB Tahuna.

Dalam kunjungan ini, Plt. Kalapas Enemawira dan Kalapas Tahuna saling berbagi cerita dan pengalaman selama pelaksanaan tugas sebagai petugas pemasyarakatan serta membahas terkait pelaksanaan kegiatan Pertemuan PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan) Sulawesi Utara yang rencananya akan diselenggarakan di Kepulauang Sangihe.

Pada kesempatan ini juga, Kalapas Tahuna selaku senior memberikan wejangan berharga kepada Plt. Kalapas Enemawira terkait pelaksanaan tugas serta memberikan inovasi kedepan untuk memajukan organisasi yang dipimpin.

Kalapas Tahuna mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kalapas Enemawira yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi. Harapan kedepan sinergitas dan silaturahmi dapat terus terjalin demi kelancaran pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.