April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Kelas IIB Tahuna Menjadi peserta Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Berlokasi di ruang rapat Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Kepala Sub Bagian Tata Usaha beserta jajaran pejabat struktural dan staff mengikuti Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin via online dengan aplikasi zoom meeting. Selasa, (21/06/2022).

Diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, acara tersebut membahas beberapa hal terkait pemutakhiran data disiplin menggunakan aplikasi Sistem Manajemen Pengawasan (SIMWas Versi 3.0). SIMWAS sendiri merupakan inovasi yang dikembangkan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia untuk mengintegrasikan data pengawasan.

Acara Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin melalui Aplikasi SIMWas ini diawali agenda menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Kemenkumham, dan Pembacaan Doa.

Selanjutnya laporan Koordinator Humas dan Sistem Informasi Pengawasan, kemudian ke agenda arahan Sekretaris Inspektorat Jenderal, turut hadir juga Sekertaris Unit Utama, Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah, Kepala UPT, dan Admin SIMWas ikut hadir dalam acara sosialisasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *