Juli 7, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Pimpin Rapat Khusus Dengan Petugas Pengamanan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Tahuna (Kalapas), Suharno, S.H., M.H didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP), Hendro Martoyo dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan (Kaur Kepegkeu), Irwan Lumiu, menggelar rapat khusus dengan seluruh Petugas Pengamanan Lapas, Kamis (07/07/2022).

Dalam rapat tersebut, Suharno melakukan evaluasi terkait kinerja dari Petugas Pengaman Lapas Tahuna serta menegaskan kembali untuk melaksanakan tugas berdasarkan Peraturan Penjagaan Lembaga Pemasyarakatan (PPLP).

“Kepala Regu Pengamanan dan Anggota Jaga harus secara rutin melakukan pengawasan mulai dari portir, lingkungan sampai dengan brandgang serta melakukan pengawasan terhadap CCTV dan harus melaporkan setiap pengawasan disertai dokumentasi,” Ujar Kalapas.

Kalapas juga menegaskan bagi Petugas Pengamanan yang tidak melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku, siap untuk dijatuhkan hukuman disiplin.

Lebih lanjut sebelum rapat ditutup, Kalapas bersama jajaran Pengamanan menyusun langkah strategis terkait penugasan petugas jaga dan pencegahan gangguan keamanan guna terciptanya keadaan Lapas Tahuna yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.