April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Ikuti Ibadah Oikumene Kemenkumham Secara Virtual

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Pegawai Kristiani Lapas Kelas IIB Tahuna mengikuti Ibadah Oikumene Kemenkumham RI. Ibadah Oikumene kali ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kemenkumham Kristiani se-Indonesia melalui virtual, Jumat (08/07).

Tema Ibadah yang diangkat hari ini adalah “Sehati Sepikir Untuk Kepentingan Ibadah”. Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Senduk Azer Roeroe dan yang menjadi pokok Firman Tuhan terambil dalam Matius 5:13 tentang garam dunia.

“Setiap orang punya talenta yang berbeda, laksanakanlah tugas dan kompetensi yang ada atas dasar karunia yang berbeda tersebut, dan hasilkanlah buah yang menjadi garam dan terang kepada semua,” Khotbahnya. Beliau juga menguatkan jajaran ASN Kemenkumham untuk sehati sepikir dalam pengerjaan tugas demi kepentingan bersama.

Rangkaian ibadah juga diisi oleh pujian dari warga binaan Lapas Manado dan pengurus oikumene Kanwil Kemenkumham Sulut. Diakhir acara, Kepala Divisi Administrasi Jonny Pesta Simamora dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah bergabung dalam ibadah dan bersyukur atas berkat Tuhan atas penyelenggaraan ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *