Juli 8, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Mempererat Kerja Sama, BRI Tahuna Sambangi Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk cabang Tahuna, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut terima kunjungan kordinasi oleh pihak BRI Tahuna. Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Tahuna yang selalu bersedia memberikan pelayanan terbaik bagi Lapas Tahuna, Jumat (08/07/2022).

Salah satu hal yang dikordinasikan oleh BRI Tahuna adalah tentang pendataan penggunaan Aplikasi Mobile Banking BRIMo oleh para pegawai Lapas Kelas IIB Tahuna dalam memudahkan transaksi yang dilakukan sehari-hari, serta menanyakan tentang kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan aplikasi jika ada kendala yang dialami dalam penggunaanya.

Kedepannya juga pihak BRI merencanakan akan melakukan sosialisai di Lapas Tahuna mengenai produk dan penggunaan fitur-fitur yang dikembangkan untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Kalapas menyambut baik akan kegiatan kerjasama tersebut berhubung BRI sudah banyak membantu Lapas Tahuna dalam membangun sistem dan fasilitas pelayanan publik yang ada di Lapas Tahuna, semoga kerjasama ini terus terjalin dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.