Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi, Kepala KPLP Himbau Untuk Menjaga Kondisi Tubuh

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIB Tahuna (Hendro Martoyo), menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kesehatan selama bekerja, mengingat dalam waktu dekat Lapas Tahuna akan segera membuka layanan tatap muka, Selasa (12/07/2022).

Dengan dibukanya layanan tatap muka, petugas diwajibkan memberikan layanan berkualitas kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berkunjung. “Saat ini, kondisi cuaca yang terlalu dingin di malam hari dan terlalu panas di siang hari dapat menurunkan daya tahan tubuh”, katanya dalam apel pagi.

Bertempat di aula Lapas Kelas IIB Tahuna, Ia juga berbagi tips untuk tetap fit dalam kondisi cuaca ekstrim, salah satunya dengan makan buah dan sayur serta istirahat yang cukup. “Tidur 6-8 jam sehari membuat tubuh kita beristirahat dengan baik sambil mengonsumsi multivitamin. Kelola tingkat stres dengan cara berfikir positif, jadi kita bisa melayani institusi kita dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

KPLP mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanankan tugasnya dengan baik, “Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah melakukan pekerjaan dengan baik, karena ini adalah institusi kita, mari kita jaga citra sosial yang baik bersama-sama”, tutupnya. Kegiatan Apel diakhiri dengan doa bersama, dengan harapan semua pekerjaan hari ini brjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *