April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Menggelar Apel Pagi di Pimpin Oleh Kasubag TU

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna menggelar Apel Pagi rutin. Apel yang berlangsung di aula serbaguna Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut setempat dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) dan dihadiri sejumlah pejabat struktural, pegawai staf dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2022, Rabu (13/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag TU berpesan agar seluruh pegawai staf dan CPNS siap secara mental dan fisik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat dan dengan dilandasi komitmen etika dan disiplin kerja yang tinggi. Ia juga menyarankan agar seluruh jajaran bekerja secara profesional.

“Hendaklah seluruh insan pengayoman yang ada di Lapas Tahuna menahan diri dari sikap dan perilaku acuh dan arogan yang tidak mencerminkan jati diri sebagai pengayom kepada WBP dan masyarakat”, ujarnya. Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Hendro Martoyo menambahkan, petugas dalam menjalankan tugasnya harus mengayomi WBP dan keluarga yang berkunjung secara profesional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Untuk menghindari segala bentuk pelanggaran termasuk disiplin, etika, dan tindakan kriminal di dalam Lapas yang dapat mencoreng citra Lembaga Pemasyarakatan”, katanya. Kegiatan Apel di tutup dengan doa bersama agar seluruh jajaran Pegawai Staf dan CPNS diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melkasnakan aktifitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *