Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Perkuat Tali Silaturahmi Dengan RRI Tahuna, Lapas Tahuna Siap Berkolaborasi.

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Kepala RRI Tahuna (Sulistiyanto Istifarulah) diterima dengan hangat oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Tahuna (Hendro Martoyo). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lapas Tahuna dengan RRI Tahuna. Rabu (20/07/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Kepala KPLP dan Kepala RRI Tahuna beserta jajaran saling bertukar dan berbagi pandangan mengenai peluang kerjasama untuk mengangkat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna yang mempunyai kualitas tidak kalah baik dengan produk-produk yang beredar di pasaran agar lebih di kenal oleh masyarakat luas.

Dengan Kolaborasi antara RRI Tahuna dan Lapas Tahuna, direncanakan akan di adakan kegiatan positif seperti Pameran Karya Seni yang mengangkat hasil buah tangan para WBP yang dikerjakan selama menjalani masa pembinaan di Lapas Tahuna agar siap kembali ke masyarakat.

Kepala KPLP juga berharap dengan adanya kegiatan ini akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara Lapas Tahuna dan RRI Tahuna. “Melalui kegiatan ini semoga kita bisa tetap terhubung dan saling mengenal, ditambah lagi hubungan kita tidak akan pernah terpisah, kita saling membutuhkan. Semoga sinergi ini selalu berjalan lancar dan semakin kuat,” harap Kepala KPLP Lapas Tahuna.

Di akhir kunjungan Kepala KPLP juga mengajak Kepala RRI Tahuna untuk jalan-jalan di area Lapas Tahuna khususnya area bengkel kerja WBP, agar Kepala RRI Tahuna bisa melihat langsung proses pengerjaan dan beberapa hasil karya yang dibuat oleh WBP Lapas Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *