April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pemurnian Iman, Karakter, Integritas, Ketaatan dan Kasih Melalui Ujian Hidup

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Sub Seksi Registrasi Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, penuh khidmat laksanakan pembinaan kepribadian Ibadah Minggu Pagi bagi warga binaan yang beragama Kristen, Minggu (24/7/2022).

Salah satu Koordinator Ibadah WBP Nasrani di Lapas Tahuna, Mangamis Bawias menyampaikan bahwa Ibadah Kebaktian di Hari Minggu selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP Kristen dengan pengasuh Pegawai Lapas Tahuna.

Ibadah Minggu kali ini dipimpin oleh salah satu staf Sub Seksi Registrasi, Ovel Hangkara, dengan didampingi oleh dua orang Petugas Pembinaan, menyampaikan pesan Firman Tuhan bahwa, “Tuhan terus menerus menguji karakter, iman, ketaatan, kasih, integritas dan kesetiaan manusia lewat ujian, cobaan, pemurnian akan terus datang silih berganti agar nantinya kehidupan kita memiliki karakter Kristus yang tak tergoyahkan. Mari libatkan Tuhan dalam menghadapi setiap tantangan, pergumulan, pencobaan dan ujian. Dan lihatlah jalan keluar yang akan Tuhan sediakan,” khotbahnya.

Kegiatan Ibadah Minggu warga binaan beragama Kristen ini berjalan dengan tertib dan aman, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan absen kehadiran warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *