April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Sehat, Tingkatkan Imunitas WBP Dengan Senam Pagi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Jumat sehat dengan senam sehat, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Haris Sukamto) melalui Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar kegiatan pembinaan di Lapas Tahuna dengan senam pagi untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh WBP. Kegiatan rutin mingguan, ditujukan untuk memastikan stamina fisik, kesehatan dan kebahagiaan WBP agar tidak mudah terserang penyakit dan stres. Jumat (22/07/2022).

Senam pagi di awali dengan peregangan agar otot-otot tidak tegang untuk menghindari cedera pada saat melakukan senam. Pelaksanaan senam dipimpin langsung oleh petugas Sub Seksi Keperawatan (Agustinus Lalo) di dampingi oleh 2 orang WBP yang sudah biasa melakukan senam dan paham akan gerakan senam, memandu sebagi instruktur kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang lain untuk meningkatakan daya tahan fisik WBP.

Latihan Fisik ini berlangsung selama 1 jam, WBP peserta sangat antusias mengikuti arahan instruktur.Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai WBP kembali ke blok masing-masing dan membersihkan diri dengan pengawalan penuh oleh petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *