Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Gelar Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkum HAM Sulut menggelar Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia. Upacara yang digelar pagi hari tadi di Lapangan Lapas Tahuna sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kepada Kapolres Kepulauan Sangihe beserta jajaran atas sinergitas dan kerjasama dalam penangkapan pelarian dua orang WBP akhir tahun 2021, Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna (Suharno), dalam sambutannya beliau memberi ucapan selamat kepada 124 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna yang namanya telah ditetapkan sebagai penerima Remisi di hari Kemerdekaan ini.

Kalapas juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Sangihe beserta jajaran atas penghargaan yang telah diterima tentang Pemberian Penghargaan Bagi Mitra Kerja Atas Kontribusi Positif di Lingkungan Kemenkum HAM Sulawesi Utara.

Upacara ini berlangsung dengan tertib, aman, dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *