April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kalapas Instruksikan Beberapa Hal, Salah Satunya Profil Capaian Kinerja.

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Apel pagi pegawai yang rutin digelar di Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut untuk memonitor kesiapan pegawai. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno), dan dihadiri oleh pejabat struktural dan pegawai staf. Dalam apel tersebut beliau menekankan beberapa hal seperti kebersihan dan peremajaan fasilitas yang ada di dalam Lapas, peningkatan pembinaan kegiatan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya pertukangan kayu, penguatan tugas dan fungsi serta kedisiplinan petugas pengamanan, sampai dengan pembuatan laporan profil capaian kinerja Lapas Kelas IIB Tahuna menjelang akhir Tahun ini. Senin, (03/08/2022).

“Saya instruksikan agar Kepala Urusan Umum (Meidikson Letunggamu) beserta jajaran agar menggerakan WBP untuk membersihkan dan merapihkan area Lapas, khusunya area blok hunian WBP guna menjaga kebersihan sehingga tidak terjadi penyebaran penyakit yang tidak kita inginkan di area blok hunian. Selanjutnya diharapkan masing – masing bidang segera membuat laporan capaian kinerja Lapas Kelas IIB Tahuna dari awal tahun sampai dengan menjelang akhir tahun ini, adapun jika ada target kinerja yang belum tercapai agar segera di laksanakan dengan sebaik – baiknya dan dibuatkan laporannya,” ujar Kalapas.

Selain itu kalapas juga menjadwalkan kegiatan pada hari ini untuk memberikan arahan kepada WBP yang bekerja di bengkel kerja khusunya petukangan kayu untuk lebih meningkatkan kinerja agar bisa menghasilkan produk kayu yang memiliki kualitas unggul. Untuk regu pengamanan, Kalapas menjadwalkan pertemuan terbatas dengan seluruh Kepala Regu Pengamanan dan Anggota jaga untuk memberikan penguatan mengenai kedisiplinan dan kepatuhan kepada pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *