April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Penguatan Pengelolaan Bidang Kepegawaian, Lapas Tahuna Menerima Kunjungan Dari Tim Monev

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Pengembangan dan pengelolaan pegawai yang baik merupakan salah satu tujuan suatu organasisai, tak terkecuali organisasi kepemerintahan dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut. Untuk itu, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kanwil Kemenkumham Sulut mengunjungi Lapas Tahuna guna memantau dan menilai sejauh mana kedisiplinan dan integritas bidang kepegawaian Lapas Tahuna dalam menjalankan tugasnya sebagai pengelola Sumber Daya Manusia (SDM) di Lapas Tahuna. Jumat (07/10/2022).

Monev ini fokus pada pengembangan kepegawaian pada kuartal ketiga tahun anggaran 2022. “Lapas Tahuna sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi bukan berarti tidak ada kesalahan dalam pengelolaan kepegawaian, maka untuk itu, perlu adanya monitoring dan evaluasi kepegawaian yang dilakukan oleh Tim Monev dari Kanwil Kemenkumham Sulut seperti yang sedang dilakukan saat ini,” kata Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Tahuna (Irwan Lumiu).

Menurut salah satu staf yang tergabung dalam Tim Monev, kegiatan ini bukan untuk menilai salah atau benarnya kinerja kepegawaian Lapas Tahuna, tapi lebih mengarah kepada pembinaan dan pengarahan secara langsung jika masih ada yang kurang dalam suatu pekerjaan urusan kepegawaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *