Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Penyusunan Road Map Kebutuhan BMN, Lapas Tahuna Ikuti Secara Virtual

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Staf Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, (Bill Ambuliling) didampingi Kepala Urusan Umum (Meidikson Letunggamu) turut serta secara virtual dalam Penyusunan Road Map Kebutuhan BMN. Acara diselenggarakan oleh Biro BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham, dan diikuti oleh seluruh pejabat serta operator yang menangani BMN baik di Unit Eselon I, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). Kamis (13/10/2022).

Acara diawali dengan penyampaian penambahan fitur Road Map kebutuhan BMN sampai 3 tahun kedepan oleh Koordinator Seksi Perencanaan BMN dan Tata Usaha (TU). Tak lupa pula dalam pembukaan tersebut disampaikan agar setiap penyusunan harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan UPT, sehingga bisa disesuaikan dengan rencana kerja dan kebutuhan masing – masing unit. Acara dilanjutkan dengan tutorial contoh pengisian fungsi Road Map oleh bagian perencanaan BMN, dan dilanjutkan sesi tanya jawab dengan peserta yang aktif berpartisipasi.

Pada sesi tanya jawab ini, dikatakan bahwa pengisian harus disesuaikan dengan RKBMN yang sudah ditetapkan. Terakhir disampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian pengisian Road Map Kebutuhan BMN pada aplikasi e-BMN maksimal tanggal 19 Oktober 2022, serta diharapkan Kanwil sebagai koordinator setiap UPT agar berperan aktif dalam percepatan penyelesaian pengisian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *