April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Ka. KPLP Ingatkan Kesiapan Menjelang Kegiatan Doa Bersama Sukseskan KTT G20

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Berlokasi di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo), memgingatkan Kembali kepada seluruh jajaran yang hadir dalam apel pagi pegawai Lapas Kelas IIB Tahuna untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam mengikuti kegiatan doa Bersama Sukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya Lapas Kelas IIB Tahuna. Selasa (18/10/2022).

“Mengenai kegiatan doa Bersama sukseskan KTT G20 yang akan dilaksanakan besok, agar dipersiapkan segala kebutuhan dan perlengkapannya, supaya kegiatan dapat berjalan hikmat dan tidak ada kendala yang berarti. Disamping itu sesuai dengan pemberitahunan yang terdapat dalam surat, yaitu peserta menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) III atau pakaian dinas yang digunakan pada hari itu,” ujar Ka. KPLP. Selanjutnya dalam apel tersebut Ka. KPLP mempersilahkan jika ada tambahan yang akan disampaikan oleh peserta Apel.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sub Seksi Registrasi (Johanis Takaliwuhang), mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi jurnal tepat waktu agar tidak ada kendala di akhir bulan dalam penerimaan tunjangan kinerja. “ Diingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk segera menyelesaikan pengisian jurnal harian sebelum batas waktu yang ditentukan, karena jika tidak maka yang bersangkutan harus siap menanggung konsekuensi sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kasubsi Registrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *