April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Bersama Kepala RRI Tahuna Jalan Sehat Semarakkan Publikasi KTT G20

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran mengajak Kepala Radio Republik Indonesia Tahuna (Sulistiyanto Istifarulah) untuk bersama – sama mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan publikasi Konferensi Tingkat Tinggi G20. Disamping kegiatan jalan sehat ini, sebelumnya Lapas Tahuna sudah mempublikasikan kegiatan KTT G20 ini melalui sosial media Lapas Tahuna dan pembangunan gapura di pintu masuk Lapas Tahuna dengan tema KTT G20, Recover Together, Recover Stronger. Jumat (21/10/2022).

Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan KTT G20 Indonesia Tahun 2022 mendatang, Kementerian Hukum dan HAM RI mendorong seluruh jajaran untuk berkontribusi menyemarakkan publikasi  KTT G20 Tahun 2022 guna menyukseskan kegiatan tersebut. KTT G20 merupakan forum Kerjasama multilateral yang beranggotakan 19 negara besar dan Uni Eropa. Rangkaian pertemuan G20 dengan Indonesia sebagai tuan rumah akan mencapai puncaknya pada 15 – 16 November 2022 di Bali.

Kemenkum HAM RI, khusunya Lapas Kelas IIB Tahuna mendukung penuh kegiatan KTT G20 ini agar berjalan lancar dan sukses sesuai dengan target yang ingin dicapai oleh pemerintah. Kalapas Tahuna mengatakan siap menyukseskan penyelenggaraan KTT G20 ini, dan akan mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan, baik secara internal maupun publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *