April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Lapas Tahuna Perkenalkan Pejabat Kasubsi Giatja Baru Pada Kesempatan Apel Pagi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Hendro Martoyo, S.Pd., pada kesempatan apel pagi memperkenalkan pejabat baru Lapas Tahuna yang ditugaskan sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja, Mahdi Syamri, S.H, M.H. Perkenalan Kasubsi Giatja pada kesempatan ini mendapat sambutan hangat dari seluruh pejabat, pegawai staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Tahuna yang hadir. Dalam perkenalannya Kasubsi Giatja mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran Lapas Tahuna. Kamis (27/10/2022).

“Assalamu’alikum, kepada pimpinan, rekan kerja dan seluruh jajaran staf pegawai Lapas Tahuna, saya Mahdi Syamri, sebelumnya bertugas di Pengelola Barang dan Jasa Sekretariat Jenderal Kemenkumham, hari ini ijin bergabung dengan teman – teman sekalian di Lapas Kelas IIB Tahuna sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja, saya harap kerjasama yang baik dengan Bapak/Ibu, dan teman – teman sekalian,” ucap Kasubsi Giatja. Ka. KPLP mewakili seluruh jajaran menyambut hangat serta megucapkan selamat bergabung kepada Kasubsi Giatja yang baru.

Ka. KPLP juga mengharapkan inovasi yang baik kedepannya dari Kasubsi Giatja yang baru, semoga ilmu dan pengalaman yang dimiliki atau didapatkan di tempat sebelumnya bisa diterapkan di Lapas Tahuna dan mengembangkan apa yang sudah ada di Lapas Tahuna. Kegiatan ditutup dengan doa, semoga seluruh jajaran diberikan kekuatan dalam menjalankan segala pekerjaan di Lapas Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *