Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna, Luncurkan e-Katalog Hasil Karya Warga Binaan

2 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut meluncurkan e-Katalog barang hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) via Whatsapp, dimana memudahkan dalam distribusi informasi agar lebih cepat dan mudah disampaikan kepada target pasar. Dengan menggunakan e-katalog ini para customer akan mudah dalam mempelajari produk atau layanan yang disediakan oleh Sub Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIB Tahuna. Subsi Giatja Lapas Tahuna memiliki banyak kegiatan bimbingan kerja yang sangat produktif menghasilkan barang karya warga binaan yang memiliki nilai jual dan kualitas yang tidak kalah dengan produk serupa di pasaran. Senin (07/11/2022).

Qr Code Katalog diletakan di depan kantor Lapas Tahuna

e-Katalog ini bisa di akses dengan memindai Qr Code yang telah disediakan atau dengan mengetik link berikut : https://wa.me/c/6282269414184. Customer akan langsung diarahkan ke katalog yang berisikan barang hasil karya warga binaan lengkap dengan foto, nama barang, harga, dan deskripsi barang, bahkan customer bisa langsung memesan atau menanyakan dan mendiskusikan tentang barang yang akan dibeli dengan admin katalog tersebut. Adapun beberapa barang hasil karya warga binaan diantaranya furniture dari bahan kayu dan las besi, pertanian budidaya berbagai macam sayur, dan berbagai kerajinan tangan dari para warga binaan.

Percobaan Scan QR Code Katalog

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno), menginisiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap berbagai pembinaan bimbingan kerja yang dilakukan oleh Subsi Giatja Lapas Kelas IIB Tahuna, sehingga mereka dapat terus melakukan kegiatan yang aktif dan produktif. “Ini sebagai bentuk pengembangan kemandirian kepada WBP selama menjalani masa hukuman di Lapas Kelas IIB Tahuna, agar mereka lebih siap dan mandiri serta tidak melakukan pelanggaran dan mematuhi segala peraturan perundang – undangan yang berlaku ketika selesai menjalani masa hukuman dan dikembalikan ke masyarakat.” Ujar Kalapas.

Katalog Bimker Lapas Tahuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *