Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP : “Kekompakan Dan Kerja Sama Adalah Cara Hadapi Kerikil Tajam”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Hendro Martoyo), dalam kesempatan apel pagi rutin yang dihadiri oleh seluruh pegawai staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Tahuna, mengingatkan pentingnya kolaborasi dan koordinasi seluruh jajaran untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam kesempatan tersebut Kepala KPLP juga mendorong seluruh jajaran untuk menjadi orang sukses, yaitu orang – orang yang mampu menghadapi dan menyelesaikan segala rintangan dalam menjalankan tugas. Selasa (15/11/2022).

“Untuk mencapai kesuksesan, kita harus siap menghadapi berbagai rintangan, yakinlah dengan dengan tekad dan kerja sama yang kompak, kita bisa melewati kerikil – kerikil tajam itu. Setelah melakukan semaksimal mungkin yang kita bisa, jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar tantangan dan rintangan yang kita hadapi dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Kepala KPLP. Selain itu Kepala KPLP juga mengapresiasi penghargaan yang didapatkan oleh Tim Keuangan dan Tim Humas dalam acara Rapat Koordinasi Semester II yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kegiatan apel pagi ditutup dengan doa bersama, semoga seluruh pekerjaan yang telah direncanakan dapat terselesaikan dengan baik, serta seluruh jajaran petugas pengamanan dan staf pegawai selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *