Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU “Fokus Kepada Tupoksi Utama, Dan Jangan Jadi Beban Organisasi”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Mochaimin), memimpin apel pagi rutin yang dihadiri oleh Pejabat, Pegawai Staf, serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Tahuna. Dalam kegiatan tersebut Kasubag TU menyampaikan beberapa hal, seperti ucapan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Tim Keuangan dan Humas Lapas Tahuna pada acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Semseter II jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut dan motivasi untuk terus berkarya. Rabu (16/11/2022).

Kasubag TU mengucapkan selamat kepada Tim Keuangan atas prestasinya sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Realisasi Anggaran Kategori 1 S.D 5 Milyar dan Tim Humas atas prestasinya sebagai Satuan Kerja Terbaik III Dalam Pemberitaan Media Eksternal Terbanyak pada semester II Tahun 2022. Kasubag TU juga berharap agar ini bisa menjadi penyemangat kepada seluruh jajaran Lapas Tahuna untuk terus memberikan kinerja terbaiknya. Disamping penghargaan yang diterima tersebut ada beberapa hal yang perlu diperbaiki agar kinerja Lapas Tahuna semakin sempurna.

Selanjutnya Kasubag TU akan lebih berfokus kepada tupoksi utama dibidang Tata Usaha, karena beberapa waktu terakhir fokus Kasubag TU sedikit teralihkan ke bidang pembinaan, dan sekarang posisi Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik telah isi oleh Bapak Rusli Lolong. Kasubag TU juga mengajak seluruh jajaran untuk fokus ke tupoksi utamanya, dan jangan menjadi beban organisasi sebagaimana yang disampaikan Inspektur Jenderal Kemenkumham (Razilu) dalam arahannya kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *