April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU Berikan Penguatan Janji Kinerja Dalam Apel Pagi

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), kali ini memberikan kesempatan kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) untuk memimpin apel pagi rutin yang dihadiri oleh  Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertempat di lapangan upacara Lapas Tahuna. Dalam amanatnya Kasubag TU memberikan penguatan kembali kepada seluruh jajaran tentang Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022. Selasa (06/11/2022).

“Janji kinerja ini merupakan salah satu langkah dalam menjalankan Prioritas Nasional yaitu Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, Revolusi Mental dan Pembangunan Budaya serta Transformasi Pelayanan Publik sebagaimana yang di amanatkan oleh Menteri Hukum Dan HAM (Yasonna H. Laoly),” ujar Kasubag TU. Adapun butir – butir dalam Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 ialah Menjaga Kesehatan Sehingga Dapat Berkinerja Secara Produktif; Melaksanakan Perjanjian Kinerja Secara Berkualitas dan Akuntabel; serta Menyiapkan Langkah Antisipasi dan Mitigasi Sedini Mungkin Untuk Meminimalisir Resiko.

Oleh karena itu seluruh jajaran petugas pemasyarakatan dituntut untuk selalu melaksanakan butir – butir tersebut sebagai bagian dari pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM agar terwujudnya pemerintahan yang berkualitas dalam melaksanakan pelayanan publik dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *