Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Natal, dan Terimakasih Atas Segala Support

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), menyampaikan rasa terimakasihnya atas support seluruh jajaran Lapas Tahuna dalam setahun kebelakang atas kesediaannya bersama – sama membangun Lapas Tahuna semakin baik dan penuh inovasi. Hal tersebut beliau sampaikan dalam kesempatan apel pagi rutin yang dihadiri oleh Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Bertempat di lapangan upacara Lapas Tahuna kegiatan tersebut berjalan dengan penuh semangat dengan yel – yel pemasyarakatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas. Rabu (07/11/2022).

“Kalapas tidak ada apa – apanya tanpa support dan bantuan dari seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Tahuna, terimakasih atas supportnya selama setahun kebelakang ini. Selanjutnya kepada teman – teman umat kristiani baik Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), selamat menjalankan Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan online melalui aplikasi zoom meeting dan diikuti oleh seluruh Lapas dan Rutan seluruh wilayah Indonesia. Meskipun dilakasanakan secara daring, semoga tidak mengurangi hikmat prosesi ibadah tersebut,” ujar Kalapas.

Terakhir Kalapas juga menyampaikan bahwa menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 ini, seluruh jajaran tidak diperkenankan untuk mengambil cuti demi menjaga keamanan Lapas tetap kondusif, selanjutnya hak cuti tersebut akan ditangguhkan sesuai arahan dari pimpinan pusat. Beliau berharap agar seluruh jajaran tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya baik laporan akhir tahun dan pekerjaan lainnya sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *