April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Tingkatkan Produktivitas WBP, Kalapas Gelar Rapat Bersama Jajaran Pembinaan dan Bimker

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dalam rangka meningkatkan produktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Kalapas Suharno menggelar rapat bersama jajaran Pembinaan dan Bimbingan Kerja (Bimker) bertempat di area terbuka hijau, Rabu (07/12).

Dalam rapat tersebut, Kalapas Suharno membahas terkait upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dikemudian hari dalam meningkatkan produktivitas WBP Lapas Tahuna.

“Saat ini kami sudah membangun sinergi dan berkoordinasi dengan stakeholder terkait, dan hasilnya kita mendapat dukungan yang luar biasa karena tujuannya adalah untuk meningkatkan produktivitas dan keterampilan warga binaan,” ujar Suharno.

“Tahun 2023 nanti, kalau bisa kita menggelar pameran hasil karya narapidana Lapas Tahuna dan saya memohon bantuan dari rekan-rekan kerja semua untuk mendukung dan menyukseskan pameran tersebut,” tambahnya.

Rapat ditutup dengan perintah yang diberikan oleh Kalapas kepada jajaran Bimker, bahwa semua karya yang sudah dibuat oleh narapidana agar diinventarisasi lengkap dengan gambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *