April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Mengapresiasi Pekerjan Tim Humas dan Peningkatan Kegiatan Pelaporan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), mengapresiasi pekerjaan tim kehumasan yang aktif dan selalu setia memberitakan kegiatan yang terjadi di dalam lapas, baik kegiatan pembinaan maupun kegiatan – kegiatan positif lainnya, serta peningkatan pelaporan kegiatan. Hal itu disampaikan dalam Kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Tahuna dan dihadiri oleh jajaran Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Tahuna. Senin (12/12/2022).

“Saya mengapresiasi pekerjaan Tim Humas Lapas Tahuna yang sangat aktif memberitakan kegiatan – kegiatan positif yang dilaksanakan di dalam Lapas, tapi disamping pemberitaan eksternal ke publik, pelaporan secara internal kepada pimpinan juga harus berjalan beriringan. Kita harus mengikuti kemauan dan gaya kepemimpinan atasan, terkadang pimpinan lebih banyak berada dilapangan sehingga pelaporan tidak bisa hanya mengandalkan surat saja, tapi perlu memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini, yang semuanya serba mobile,” ujar Kalapas.

Kalapas menginstruksikan agar seluruh kegiatan selain di dokumentasikan dan diberitakan, perlu juga adanya pelaporan yang berjalan beriringan dengan kegiatan tersebut. Dengan perkembangan terknologi yang pesat saat ini, diharapkan seluruh jajaran agar mempercepat dan menyesuaikan ritme kerjanya, dengan kerja pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *