April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Ikuti Kegiatan Penelaahan RKBMN Tahun 2023

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran Bagian Tata Usaha dan Operator BMN mengikuti kegiatan Penelaahan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun 2023 dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Biro Pengelolaan BMN dan diikuti oleh perwakilan masing – masing Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Senin (12/12/2022).

Penelaahan RKBMN 2023 sebagai forum komunikasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas belanja modal tahun 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, maka dari itu perlu dilakukan percepatan pengajuan usulan perubahan terhadap hasil penelaahan RKBMN tahun 2023, sebagai tindak lanjut usulan perubahan RKBMN tahun 2023 yang diajukan oleh satuan kerja. Dalam kegiatan tersebut pengajuan usulan Lapas Tahuna beberapa ada yang disetujui dan adapula yang direvisi berdasarkan pertimbangan kebutuhan dan efisiensi penunjang operasional kantor.

Selanjutnya hasil rekapan RKBMN 2023 yang berasal dari seluruh Kanwil dan UPT akan di ajukan ke Kementerian Keuangan. Sekjen Biro Pengelolaan BMN berharap kepada seluruh Satuan Kerja agar terus memantau perkembangan usulan tersebut agar bisa segera di realisasikan di tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *