Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Tindak Lanjuti Nota Dinas Sekjen, Kasubag TU Pimpin Rapat Tim Kerja Zona Integritas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), Melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Tim Kerja Zona Integritas Lapas Tahuna, memimpin rapat rencana kerja Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023. Hal ini selaras dengan Undang – Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme. Senin (16/01/2023).

“Rapat pada pagi hari ini membahas tentang Surat Keputusan Kalapas Tahuna mengenai penempatan tugas masing – masing pegawai di setiap Kelompok Kerja (Pokja), oleh karena itu diharpakan seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian. Pembagian tugas kerja ini mengacu pada kompetensi, integritas, akuntabilitas, profesionalitas, dan kreativitas pegawai serta memenuhi syarat yang dibutuhkan bagi tim kerja zona integritas,” ujar Kasubag TU.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 Lapas Kelas IIB Tahuna dan dihadiri oleh seluruh staf yang tergabung dalam Tim Kerja Zona Integritas. Ketua Tim ZI didampingi oleh Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja (Mahdi Syamri) sebagai Ketua II, dan Staf Kamtib (Alriani Tatulus) sebagai Sekertaris. Rapat kali ini menetapkan 6 kelompok kerja yang memiliki tugas dan fungsi masing – masing, mulai dari Bidang Manajemen Perubahan, sampai dengan Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *