Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Sangihe Ke 598

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), menghadiri kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Sangihe yang Ke – 598. Bertempat di Lapangan Gesit Tahuna, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Melanthon Herry Wolf, S.T., M.E. dan Ibu Atiah Taidi sebagai Perwira Upacara. Kalapas Tahuna yang menyaksikan prosesi Upacara dari Kursi Undangan menyampaikan rasa bangganya sebagai pejabat yang ditugaskan di Lapas Tahuna yang berada di wilayah Kepulauan Sangihe. Selasa (31/01/2023).

“Pada hari ini, Sangihe telah memasuki usia ke-598, sebagai warga yang memijakkan kaki di bumi Sangihe, maka mari kita merayakan peringatan HUT Sangihe dengan menjaga, merawat, dan melestarikan tanah air kita, serta semoga seluruh masyarakat Sangihe semakin sejahtera dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selanjutnya pada hari ini juga akan dilaksanakan Upacara Adat Tulude yang merupakan warisan budaya masyarakat Sangihe, semoga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,” ujar Kalapas.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa pula para peserta yang hadir mengucapkan terimakasih dan mengirimkan doa kepada para pahlawan dan pemimpin terdahulu yang telah memperjuangkan dan membangun Sangihe hingga bisa sampai saat ini. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk bertatap muka menjalin silaturahmi antara para Pimpinan Instansi terkait. Tampak Kalapas bertemu dan berbincang – bincang dengan beberapa Pimpinan seperti Kepala Kantor Imigrasi Tahuna (Novly Tenlie Nelson Momongan), Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe (Melkias Tuwankotta), dan Pimpinan Tinggi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *