Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Bersama BNN Sangihe Gelorakan Semangat Anti Narkoba, War On Drugs

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo), mengkoordinir jajaran Pegawai Lapas Tahuna dan Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP) untuk menyuarakan semangat anti narkoba ‘War On Drugs’. Dengan Komando Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe (Melkias Tuwankotta) jajaran Pegawai dan WBP menyanyikan mars BNN sebagai bentuk kampanye perang terhadap narkoba. Selasa (14/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun BNN yang ke – 21 pada Maret 2023 mendatang, sekaligus bertujuan untuk memecahkan catatan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Dengan kampanye seperti ini diharapkan bisa lebih menegaskan kembali, baik kepada WBP maupun kepada masyarakat luas bahwa narkotika illegal dan berbahaya. Tidak sampai di Lapas Tahuna saja, Kepala BNN dan Jajaran akan terus lanjut menyuarakan semangat anti narkoba ke tempat – tempat lainnya, mengingat kasus penyalahgunaan narkoba di Indonesia masih marak terjadi.

Seluruh kegiatan tersebut divideokan dan akan dikompilasi menjadi satu, yang selanjutnya akan ditayangkan pada puncak peringatan HUT BNN. Kepala KPLP menyampaikan rasa bangga karena Lapas Tahuna turut menjadi bagian dari kampanye tersebut. “Kami cukup bangga karena bisa dipilih dan diikutsertakan dalam kampanye seperti ini, semoga yang kami lakukan bisa ikut memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui kampanye War On Drugs,” ujar Kepala KPLP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *