Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

BRI Cabang Tahuna Salurkan Dana CSR Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik di Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut mendapatkan dukungan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat. Dukungan ini datang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tahuna yang menyalurkan bantuannya melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lapas Tahuna, Selasa (07/06/2022).

BRI menyalurkan bantuan CSR sebesar Rp. 58.282.000 sebagai dana pembangunan ruang layanan dan ruang baca pengunjung serta renovasi tempat wudhu Masjid At-Taubah Lapas Tahuna.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Tahuna, Arya Gani Agusta, mengapresiasi gebrakan dari Lapas Tahuna dalam melakukan pembangunan untuk meningkatkan pelayanan kepada publik serta beliau berharap sinergi antara BRI Cabang Tahuna dan Lapas Tahuna bisa semakin lebih baik lagi kedepannya.

Di kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Kalapas Tahuna, Suharno mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BRI Cabang Tahuna dan bantuan yang sudah diberikan akan dimanfaatkan dengan baik untuk membangun sarana prasarana dalam meningkatkan dan menunjang pelayanan publik baik kepada pengunjunga maupun kepada masyarakat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *