April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Jadwal Belajar Pendidikan Kesetaraan Warga Binaan Lapas Tahuna Ditetapkan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Tim Pendidikan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Kanwil Kemenkumham Sulut bersama Tim dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pioner Kabupaten Kepulauan Sangihe mengadakan rapat penentuan jadwal pembelajaran Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna, Jumat (10/06/2022).

Bertempat di Ruang Pembinaan dan Pendidikan Warga Binaan Lapas Tahuna, Ketua PKBM Pioner, Elvie Roos Zakarias membuka rapat dengan memanjatkan doa dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kasih sayangNya sehingga proses kegaitan belajar mengajar bagi warga binaan Lapas Tahuna akan segera terlaksana.

Hadir dalam rapat ini, Pelaksana Harian Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Kegiatan Kerja (Plh. Kasibinapigiatja), Mochaimin bersama satu orang pegawai staf, satu orang perwakilan warga binaan dan delapan orang tutor dari PKBM Pioner Sangihe.

Sesuai hasil rapat yang telah disepakati bersama, bahwa kegiatan belajar mengajar WBP Lapas Tahuna akan dilaksanakan satu sampai dua kali dalam seminggu. Adapun lebih jelasanya, yaitu kejar Paket A dilaksanakan satu kali dalam seminggu, sedangkan Paket B dan C dilaksanakan dua kali dalam seminggu dengan waktu pembelajaran antara 35 sampai 45 menit dalam satu kali pertemuan.

Lebih lanjut, sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dengan tenaga pengajar PKBM Pioner, bahwa hari belajar WBP, yakni hari Jumat dan Sabtu dimulai pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *