Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Beri Arahan Kepada Seluruh WBP, Kalapas Apresiasi Keamanan dan Kebersihan Yang Telah Tercipta

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Suharno, selesai melaksanakan apel pagi pegawai staf dan CPNS langsung mengumpulkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di halaman Lapas untuk menerima arahan darinya, Rabu (08/06/2022).

Didampingi oleh Ka. KPLP dan Plh. Kasibinapigiatja, dalam arahannya, Suharno mengapresiasi seluruh warga binaan Lapas Tahuna atas kerja sama dalam menjaga lingkungan Lapas yang bersih dan sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh WBP untuk menjaga keamanan yang telah tercipta serta terus tingkatkan kreatifitas melalui program pembinaan yang ada serta laksanakan dan ikuti dengan baik program kesetaraan pendidikan.

Selanjutnya, Ka. KPLP, Hendro Martoyo, mengingatkan kembali kepada seluruh WBP untuk selalu memperhatikan kebersihan dan kerapihan baik di dalam kamar hunian masing-masing maupun saat setelah melaksanakan kegiatan pembinaan agar perlengkapan dirapihkan dan dikembalikan kepada tempatnya.

Lebih Lanjut, Kasubag TU, Mochaimin juga menerangkan bahwa tujuan atau motto dari Lapas Tahuna adalah menciptakan warga binaan yang terdidik, terampil dan taat hukum setelah bebas dari Lapas. Untuk itu beliau berpesan kepada seluruh WBP untuk selalu berperilaku baik selama menjalani masa pembinaan agar hak-hak warga binaan dapat terpenuhi dengan baik.

Kegiatan pengarahan kepada seluruh WBP berjalan dengan baik, aman dan kondsuif dan diakhiri dengan Doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *