April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Lapas Tahuna Jadi Tuan Rumah PIPAS Sulawesi Utara

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Dipercaya sebagai tuan rumah Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Juni 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan tersebut. Terlebih acara PIPAS kali ini dirangkaikan dengan kunjungan perdana Kakanwil dan Monev Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut, Senin (13/06)

Acara diawali dengan sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tahuna, Ibu Jumilah S.H., M.H. Dalam sambutannya beliau berharap acara ini bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan, beliau juga menyelipkan acara sosialisasi kesehatan tentang hapatitis akut untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera sesuai dengan tema yang di angkat yaitu “Dengan Silaturahmi Dapat Mempererat Persaudaraan dan Dapat Mewujudkan Kesejahteraaan dan Kesehatan Keluarga”.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan dan arahan Ketua PIPAS Sulut, Ibu Suryaningsih Kusnali S.Ag. Dalam kesempatan tersebut beliau mengutip sebuah pepatah “Tak kenal maka tak sayang”, Ibu Suryaningsih sedikit memperkenalkan diri kepada seluruh anggota PIPAS yang hadir, dikarenakan ini merupakan pertemuan pertama sebagai Ketua PIPAS Sulut. Apresiasi juga diberikan atas kinerja Lapas Tahuna sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan acara ini, Ibu Suryaningsih juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan agar silaturahmi tetap terjalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *