April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Monev Badiklat Hukum dan HAM Sulut Kepada Alumni Pelatihan di Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pasca pelatihan kepada alumni Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS golongan II T.A 2021 di Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Kamis (23/06/2022).

Monev yang dipimpin langsung oleh Kepala Badiklat Hukum dan HAM Sulut, Ju Lotje Olga, beserta tim diterima Oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Hendro Martoyo. Monev diawali dengan wawancara dan diskusi dengan tiga orang alumni peserta Latsar T.A 2021 dari Lapas Kelas IIB Tahuna.

Kepala KPLP, Hendro Martoyo, yang juga sebagai atasan langsung sekaligus mentor dari alumni tiga orang peserta Latsar tersebut berharap kegiatan monitoring dan evaluasi dapat memberikan masukan dan perbaikan untuk mengimplementasikan ilmu yang peserta dapatkan dalam kegiatan pelatihan di masa mendatang.

Beliau juga berharap, kedepannya para alumni pelatihan Latsar bisa lebih giat lagi serta dapat mengembangkan aktualisasi yang telah dilaksanakan demi kemajuan Lapas Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *