Juli 7, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Resmi, Kalapas Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada 23 Orang Pegawai Lapas Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna (Suharno), menyematkan kenaikan pangkat 23 pegawai Lapas Tahuna terdiri dari 1 orang pejabat struktural (Alfet L. Possumah) Golongan III/c naik menjadi III/d dan 22 orang Golongan IIa naik menjadi IIb pada Kamis (07/07/22).

Kegiatan dilakukan di Aula Lapas Tahuna, dimana Kepala Urusan Kepegawaian (Irwan Lumiu) membacakan SK kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan serah terima SK oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kalapas mengucapkan “selamat kepada pegawai yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini harus diapresiasi, dengan melaksanakan pekerjaan yang lebih baik dan memaksimalkan tugas yang diberikan, semakin tinggi levelnya, semkain besar tanggung jawab dan kinerja yang dibutuhkan”, ujarnya.

Kalapas Tahuna juga menegaskan momentum kenaikan pangkat tersebut harus mendukung kemajuan Lapas Kelas IIB Tahuna, khususnya dalam pengembangan mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Di akhir amanatnya, Kalapas mengatakan bahwa peningkatan pangkat berarti peningkatan tanggung jawab pekerjaan, diharapkan juga meningkatkan kerjasama tim. Di penghujung acara ditutup dengan Doa dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.