Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Hujan Bukan Penghalang, CPNS 2022 Lakukan Olahraga In Door

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Meski tidak leluasa untuk berolahraga di lapangan seperti biasanya, tak ada salahnya beralih melakukan olahraga di dalam ruangan yang sama efektifnya dalam melatih anggota tubuh seperti yang di lakukan oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2022 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, Rabu (13/07/2022).

Ada berbagai macam olahraga indoor yang bisa dilakukan untuk tetap melatih dan menjaga kebugaran tubuh seperti peregangan, dan push up. Olahraga pagi CPNS yang di awasi langsung oleh ketua Tim Humas (Juan E. Karambut) Lapas Tahuna sebagai instruktur latihan diawali dengan peregangan agar saat berolahraga otot-otot tidak kaku, peregangan juga dapat membantu tubuh lebih rileks, selain itu Latihan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

“Para ahli menunjukan bahwa 10 menit peregangan dapat membakar sekitar 50 kalori. Manfaat lain dari peregangan adalah meningkatkan kelenturan, melancarkan peredaran darah, dan membantu meredakan ketegangan otot”, ujarnya. Latihan lain yang dilakukan untuk menjaga kebugaran adalah push up, push up adalah salah datu olahraga yang mudah, yang dapat dilakukan dimana saja, push up sangat bagus untuk membangun otot dan memperkuat tulang belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *