Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Apel Pagi Berfungsi Sebagai Sarana Disiplin dan Akuntabilitas Pegawai

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Sudah menjadi kewajiban setiap pegawai untuk melaksanakan apel pagi, selain mendengarkan perintah pimpinan, apel pagi juga berfungsi untuk melatih setiap pegawai terutama kedisiplinan dan rasa tanggung jawab petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna. Kegitan apel pagi Lapas Tahuna merupakan sarana kedisiplinan mengenai waktu dan tanggung jawab setiap pegawai serta evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan. Selasa (30/08/2022)

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyaraktan (KPLP), Hendro Martoyo, dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai staf Lapas Kelas IIB Tahuna. Kepala KPLP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Tahuna yang sudah mengisi survey internal dengan sebenar – sebenarnya, serta tetap meminta para pengunjung untuk Lapas Tahuna untuk mengisi survey eksternal. Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan agar Lapas Tahuna dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Melalui kegiatan ini dapat terjalin koordinasi dan keakraban petugas Lapas Tahuna, dan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *