Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU : “Tetap Bekerja Tanpa Diawasi Atasan”

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin), memberikan penguatan dan motivasi tentang integritas dalam bekerja kepada seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Staf Lapas Tahuna dalam Apel Pagi yang selalu rutin dilaksanakan setiap hari. Kasubag TU juga berterima kasih atas konsistensi seluruh pegawai yang selalu hadir dalam apel tersebut. Kamis (07/09/2022).

Dalam arahannya Kasubag TU mengajak seluruh pegawai staf untuk terus menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sehari – hari meskipun tanpa pengawasan langsung dari atasan. “jangan bekerja hanya karena dilihat atasan, tapi jadikan pekerjaan itu sebagai ibadah yang akan kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa, dengan atau tanpa pengawasan atasan sekalipun tetaplah bekerja sepenuh hati sebagai bentuk ibadah dan pengabdian kepada negeri”, tutur Kasubag TU.

Kasubag TU juga mengingatkan tentang pekerjaan yang telah di bagi dalam beberapa Kelompok Kerja (Pokja) agar segera dipenuhi data dukung yang diperlukan dan diselesaikan secepatnya sebelum deadline waktu yang telah ditentukan, untuk tetap menjaga Lapas Tahuna sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan bersih melayani.

Apel ditutup dengan doa semoga seluruh pegawai diberikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan pekerjaan dan tugas sehari – hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *