April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Apel Pagi Pegawai Lapas Tahuna Sebagai Tolak Ukur Kedisiplinan Pegawai

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkum HAM Sulut menggelar apel pagi sebelum bertugas, kegiatan bertempat di lapangan Lapas Tahuna, turut hadir pejabat struktural dan petugas Lapas Tahuna. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Tahuna (Mochaimin) sebagai pembina apel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk persiapan para petugas Lapas Tahuna dalam mempersiapkan segala sesuatunya terutama dalam hal memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Senin (12/09/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab petugas Lapas Tahuna untuk selalu malaksanakan tugasnya tepat waktu dan menjunjung tinggi semangat Lapas Tahuna. Selain itu saya juga mengingatkan agar seluruh pegawai staf yang tergabung dalam kelompok – kelompok kerja (pokja) agar dapat segera menyelesaikan laporan dan data dukung yang diminta sebelum tanggal akhir yang telah ditentukan,” ujarnya.

Ia pun mengaku senang memberikan layanan komprehensif berkualitas tinggi kepada masyarakat, mampu mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan, serta memberikan inovasi – inovasi yang dapat memudahkan para petugas selama menjalankan tugasnya. Ia juga berharap melalui apel pagi ini, para petugas Lapas Tahuna mengembangkan pola kerja dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *