September 15, 2022

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Manajemen Pengoptimalan Website dan Media Sosial Oleh Lapas Kelas IIB Tahuna

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Website dan media sosial merupakan media perantara yang menyajikan berbagai informasi antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkum HAM Sulut dengan masyarakat. Informasi disajikan dalam bentuk naratif dan kemudian dibagikan ke berbagai platform media sosial. Lapas Kelas IIB Tahuna memiliki situs media berita online seperti Website lapastahuna.kemenkumham.go.id, news.lapastahuna.com. Kamis (15/09/2022).

Optimalisasi dan manajemen website dan media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok Lapas Kelas IIB Tahuna dilakukan oleh Tim Humas yang di Ketuai oleh Juan E. Karambut dan didampingi oleh Yoel Jonly beserta beberapa jajaran CPNS yang turut membantu. Kegiatan manajemen dan optimasi ini dimaksudkan agar berita atau informasi tentang Lapas Kelas IIB Tahuna lebih up to date. Salah satunya adalah memberikan berita dan konten – konten terbaru tentang Lapas agar masyarakat bisa menegetahui tentang kegiatan yang ada di dalam Lapas, serta sebagi bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat.

Berita tersebut kemudian diunggah ke website dan media sosial. langkah terakhir adalah membuat laporan atensi pimpinan terkait berita diunggah pada website dan media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.