Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Pimpin Apel Pagi Pegawai, Ini Instruksi Kalapas

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut, gelar apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dan Siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL). Dalam kesempatan di pagi hari yang cerah ini Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno) sebagai pembina apel menyampaikan beberapa amanat dalam apel pagi tersebut, utamanya tentang kesiapan beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna yang akan tampil pada pentas seni dalam rangka menyemarakkan hari sumpah pemuda yang akan datang. Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan akan dihadiri sekaligus berpartisipasi dalam acara tersebut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Kabupaten Sangihe. Dalam kesempatan kali ini, Lapas Kelas IIB Tahuna akan mengirimkan utusan yaitu beberapa WBP Asimilasi yang akan menampilkan kesenian khas sangihe berupa tarian empat wayer yang diiringi dengan permainan alat musik khas daerah kepulauan sangihe.

Untuk menunjang penampilan pentas seni WBP Lapas Tahuna, Kalapas menginstruksikan pendampingan beberapa pegawai untuk memberikan pelatihan, serta tak lupa pula pakaian yang bagus berupa baju adat khas sangihe demi menunjang totalitas penampilan WBP Lapas Tahuna nanti. “Lapas Tahuna akan mengirimkan perwakilan WBP untuk tampil di ajang pentas seni dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Saya berharap petugas yang ditunjuk untuk menyiapkan Latihan serta kostum pakaian adat daerah bagi WBP,” ujar Kalapas.

Selain itu kalapas mengingatkan Kembali untuk melanjutkan pekerjaan merapikan dan memperindah daerah sekitar Lapas, serta menjadwalkan untuk rapat terbatas dengan seluruh anggota tim zona integritas Lapas Tahuna yang sudah dibentuk sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *