April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Terima Kunjungan Kalapas Tagulandang Dalam Rangka Studi Tiru

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumam Sulut (Suharno), menerima kunjungan Kalapas Tagulandang (Alfred Awoah) dan Ibu Ketua Dharma Wanita Pemasyarakatan Lapas Tagulandang (Lucia Yashinta Mangowal) beserta jajaran dalam rangka studi tiru di Lapas Tahuna. Pertemuan ini merupakan komitmen bersama antara kedua Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selasa (29/11/2022).

Kedatangan Kalapas Tagulandang tersebut disambut hangat oleh Kalapas Tahuna beserta jajaran. “Kegiatan Studi Tiru bertujuan agar kedua UPT ini bisa saling bertukar informasi mengenai perkembangan pengelolaan, inovasi, serta pembinaan di dalam Lapas guna meningkatkan pelayanan maksimal baik untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat yang berkunjung, agar bersama sama bisa mencapai predikat WBK dan WBBM,” ujar Kalapas Tahuna. Dalam kesempatan tersebut Kalapas Tahuna mengajak Kalapas Tagulandang berkeliling area Lapas Tahuna, khusunya di area bengkel kerja yang merupakan pusat inovasi dan kreatifitas WBP.

Kalapas Tagulandang terkesan dengan pesatnya perkembangan para WBP yang ditugaskan di bengkel kerja, dengan alat yang seadanya bisa menciptakan hasil kerja yang professional dan tidak kalah bersaing dengan produk serupa yang beredar di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *