April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Menyemarakkan Hari Armada RI, Lapas Tahuna Ikuti Kegiatan Donor Darah

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran turut hadir memenuhi undangan dalam acara peringatan Hari Armada Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna bertempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL Tahuna. Peringatan Hari Armada RI tersebut di isi dengan kegiatan donor darah dimana Lapas Tahuna mengirimkan 4 orang pegawai dan 5 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mendonorkan darahnya. Jumat (02/11/2022).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna (Kolonel Laut Mohamad Bayu) menyampaikan rasa terimakasih kepada Lapas Tahuna atas partisipasinya dalam kegiatan kali ini. “Terimakasih yang sedalam – dalamnya atas dukungan dari Lapas Tahuna dan Instansi lainnya yang telah hadir dalam kegiatan donor darah kali ini, serta apresiasi yang sebesar – besarnya atas kehadiran yang lebih daripada yang diperkirakan” ujar Danlanal. Adapun bebarapa instansi yang hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kodim 1301 Sangihe, Polres Sangihe, Dinas Perikanan, Kantor Bea Cukai, PSDKP, Kantor Pajak, BNI, dan Kelurahan Bungalawang.

Menurut Kalapas Tahuna, ini merupakan suatu bentuk sinergitas antar instansi, “Kami di Lapas Tahuna selalu siap dan bersedia melakukan sinergitas dan kerjasama dengan berbagai instansi dalam kegiatan yang positif, termasuk undangan peringatan Hari Armada RI ini merupakan suatu hal yang harus kami penuhi sebagai bentuk sinergitas dan kersama antara Lapas Tahuna dan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna,” ujar Kalapas. Setelah melaksanakan donor darah, Lapas Tahuna menerima souvenir sebagai ucapan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *