Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Instruksikan Persiapan Acara Perayaan Natal Bagi WBP

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), memberikan kesempatan kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Hendro Martoyo), dalam memimpin apel pagi rutin yang bertempat di lapangan upacara Lapas Tahuna dan diikuti oleh Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dalam amanatnya Kepala KPLP menyampaikan tentang pelaksanaan ibadah persiapan acara Perayaan Natal Lapas dan Rutan Seluruh Indonesia. Senin (05/12/2022).

Kepala KPLP menginstruksikan agar segala kebutuhan teknis acara Perayaan Natal tersebut segera disiapkan dengan baik, dikarenakan kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan dihadiri oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna, oleh karena itu butuh persiapan teknis yang matang serta memastikan keadaan aman dan kondusif. Selanjutnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochaimin) menambahkan tentang assessment yang ditargetkan akan selesai sebelum Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Sebagaimana yang diketahui bahwa hasil assessment merupakan salah satu syarat pemberian remisi Hari Raya Natal kepada WBP yang mengikuti seluruh aturan dan program pembinaan, baik pembinaan kepribadian maupun pembinaan kerohanian yang berlaku di dalam Lapas serta berkelakuan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *