Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Sampaikan Kabar Gembira Sebagai Hadiah Natal WBP Pada Momen Hari Ibu

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), pada kesempatan Upacara Bendera memperingati Hari Ibu ke – 94 Tahun 2022 memberikan kabar gembira kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tahuna, sebagai hadiah menjelang Natal dan Tahun Baru, yaitu berupa ijin untuk menerima kunjungan dari keluarga secara tatap muka langsung tanpa harus terhalangi oleh sekat pembatas yang sebelumnya dibangun, agar bisa bercengkrama dengan keluarga pada momen Hari Natal. Kamis (22/12/2022).

“Dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, kami selaku Pimpinan dan seluruh Pejabat Lapas Tahuna berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kami mengucapkan selamat kepada umat Kristiani yang akan merayakan Hari Raya Natal, selanjutnya bagi WBP dipersilahkan untuk dapat dikunjungi oleh keluarga dengan mengedepankan protokol kesehatan saat bertemu secara langsung, termasuk jika ada yang ingin makan bersama keluarga pada momen tersebut dipersilahkan, jangan lupa teman – temannya dibagi,” ujar Kalapas.

Dalam menunjang pelaksanaan layanan tatap muka tersebut, Kalapas telah menginstruksikan kepada Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja (Mahdi Syamri) beserta jajaran, untuk merenovasi ruang kunjungan agar lebih luas dan nyaman dalam melakasanakan pelayanan penerimaan kunjungan keluarga WBP. Terakhir, Kalapas sebagai orang tua untuk seluruh WBP, berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pengumuman tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh WBP Lapas Kelas IIB Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *