Oktober 4, 2023

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU Ingatkan Untuk Tetap Waspada Jangan – Jangan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Mochaimin), dalam kesempatan apel pagi mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terlena dengan keadaan yang nyaman saat ini. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Tahuna dan dihadiri oleh jajaran Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Selasa (27/12/2022).

“Masih dalam suasana Natal menjelang Tahun Baru 2023, diharapkan kepada seluruh jajaran agar tetap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Jangan terlena dengan keadaan yang dirasa nyaman saat ini, tetap Waspada Jangan – Jangan, supaya kita semua bisa terhindar dari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama. Jaga diri kita dengan bekerja sebaik – baiknya pada bidang masing – masing agar tercipta keseimbangan, dan untuk laporan yang dibutuhkan menjelang akhir tahun ini agar segera diselesaikan sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” ujar Kasubag TU.

Terakhir, Kasubag TU juga menambahkan tentang kekompakan tim dalam melakasanakan tugas, bahwa seluruh jajaran Lapas Tahuna harus saling bersinergi guna mencapai tujuan utama, yaitu visi dan misi organisasi. Karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing, oleh karena itu perlu untuk saling mengisi dan melengkapi baik di bidang Keamanan dan Ketertiban, Pembinaan, dan Tata Usaha Perkantoran. Apel pagi ditutup dengan doa Bersama agar seluruh jajaran petugas Lapas Tahuna dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selalu sehat dan dimudahkan dalam setiap urusannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *