Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kepala KPLP Instruksikan Untuk Mengutamakan Keamanan Dalam Kegiatan Silaturahmi Tahun Baru 2023

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Hendro Martoyo), dalam kesempatan Apel Pagi rutin menginstruksikan kepada panitia kegiatan Silaturahmi dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 yang telah dibentuk sebelumnya agar dapat melaksanakan tugas sebaik – baiknya, serta meminta dukungan dari seluruh jajaran dengan tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Rabu (28/12/2022).

“Kegiatan silaturahmi ini direncanakan akan mengundang beberapa tamu dari luar yang berasal dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Kepulauan Sangihe sesuai arahan dari Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna (Suharno). Oleh karena itu diharapkan seluruh panitia yang telah ditunjuk agar mempersiapkan segala kebutuhan tersebut dengan sebaik mungkin, serta dukungan dari seluruh jajaran khususnya petugas pengamanan dalam menertibkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga sangat penting demi kesuksesan terlaksananya kegiatan ini,” Ujar Kepala KPLP.

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Tahuna dan dihadiri oleh Pejabat, Pegawai Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), juga diingatkan tentang kedisiplinan petugas dalam menjalankan tugasnya, khususnya di blok wanita. Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu Lapas Tahuna kedatangan tahanan Wanita yang menempati blok tersendiri. Hal ini memerlukan perhatian khusus agar tidak bercampur dengan para WBP dan tahanan lainnya yang mayoritas adalah laki – laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *