April 18, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kalapas Tahuna Beserta Jajaran Ikuti Kegiatan Apel Perdana Bersama Menteri Hukum dan HAM

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemekumham Sulut (Suharno), beserta jajaran Pejabat, Staf, Petugas Jaga, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas IIB Tahuna mengikuti kegiatan Apel Perdana yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di seluruh Indonesia dan di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H. Laoly) sebagai pembinan Apel. Rabu (04/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Menteri Hukum dan HAM RI mengamanatkan kepada seluruh jajaran Pusat, Kantor Wilayah, maupun di UPT, serta seluruh insan pengayoman di seluruh Tanah Air agar mempertahankan bahkan meningkatkan capaian prestasi yang telah berhasil ditorehkan pada tahun yang lalu. “Secara khusus, saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas capaian yang positif serta raihan prestasi yang berhasil ditorehkan. Berbagai prestasi tersebut agar dapat dipertahankan bahkan kedepannya dapat ditingkatkan,” ujar Menteri Hukum dan HAM RI.

Lebih lanjut beliau menyampaikan tentang penetapan Resolusi Kemenkumham di Tahun 2023 ini, yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Resolusi tersebut diharapkan dapat dimaknai dengan baik, agar dapat diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kemenkumham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *