Februari 24, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

Kasubag TU Ingatkan Tentang Pengisian Laporan Harta Kekayaan ASN

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), Melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Mochiamin), dalam kesempatan Apel Pagi Rutin mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran tentang kewajibannya di awal tahun ini, yaitu untuk melaksanakan pengisian data Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) sebagai bentuk Akuntabilitas dan Transparansi atas harta kekayaan seorang ASN, sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Senin (09/01/2023).

“Kami mengharapkan kepada seluruh jajaran Lapas Tahuna, mulai dari pejabat sampai dengan staf dan petugas penjagaan agar segera menyelesaikan pengisian data tentang pelaporan harta kekayaannya sebelum batas waktu yang telah ditentukan, hal ini sebagai bentuk pertanggung jawaban atas akuntabilitas dan transparansi seorang ASN yang menerima gaji dari Negara. Jika ada kendala dalam pengisian laporan tersebut, segera menghubungi bagian keuangan agar dapat dibimbing tentang tata cara pengisian yang baik dan benar,” ujar Kasubag TU.

Dalam kesempatan Apel Pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Tahuna dan dihadiri oleh Pejabat, Staf, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, Kepala Sub Seksi Registrasi (Johanist Takaliwuhang) menambahkan tentang beberapa hal, salah satunya tentang perubahan data pegawai seperti status pernikahan dan ketambahan anak dalam anggota keluargannya. Kasubsi Registrasi menghimbau agar segera melengkapi berkas – berkas pendukung yang dibutuhkan, sebagai syarat kelengkapan data dalam penerimaan tunjangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *