Maret 2, 2024

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

PIPAS Lapas Tahuna dan Enemawira Tabur Bunga Bersama di Taman Makam Pahlawan

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna bersama – sama dengan PIPAS Lapas Kelas III Enemawira melaksanakan kegiatan upacara dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Santiago Tahuna di dampingi oleh Kalapas Tahuna (Suharno), dan Kalapas Enemawira (Daniel J. N. W. Sigilipu) beserta jajaran Pejabat, dan Staf yang hadir, guna untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Jum’at (06/01/2023).

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Tahuna menyampaikan rasa hormat yang setinggi – tingginya kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk bangsa dan negara. “Semoga semangat nasionalisme dan spiritualisme para pahlawan mengilhami jalan dan pengabdian panjang kita untuk Kementerian Hukum dan HAM RI pada hari ini dan masa – masa yang akan datang, karena jalan hidup yang di ajarkan oleh para pahlawan adalah jalan hidup pengabdian dan pengorbanan,” ujar Kalapas Tahuna.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh Pengurus Pusat PIPAS yang harus dilaksanakan secara serentak oleh seluruh anggota PIPAS di masing – masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIPAS yang Ke – 19 pada tanggal 27 Januari 2023 nanti. Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua PIPAS Lapas Kelas III Enemawaira (Ernie Pakaya Rondonuwu), selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara tabur bunga untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *