Januari 5, 2023

News Lapas Tahuna

Informasi Lapas Tahuna

PIPAS Lapas Tahuna Olahraga Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT Ke – 19

1 min read

Tahuna, INFO_PAS – Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIPAS ke – 19 yang jatuh pada 24 Januari 2023. Bertempat di aula Lapas Kelas IIB Tahuna, tampak Ibu – Ibu anggota PIPAS Lapas Tahuna begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan yang mengangkat tema “PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju” tersebut. Kamis (05/01/2023).

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh Pengurus PIPAS Pusat yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Adapun seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PIPAS. Berdasarkan surat edaran Pengurus Pusat PIPAS, total ada sekitar 9 kegiatan yang akan terus dilaksanakan kedepannya sampai pada puncak kegiatan tanggal 27 Januari 2023.

Kegiatan Olahraga Bersama ini juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena memecahkan rekor dengan jumlah peserta terbanyak karena diikuti secara serentak diseluruh Indonesia dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.